Gara-Gara Gagal Menikah, Pemuda di Sumut Nekat Potong Penisnya Sendiri

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Medan, Kabar28.com,-    Aksi dilakukan pria ini sungguh tak patut ditiru. Diduga stres gara-gara gagal menikah, pemuda berinsial ES alias Putra (23), warga Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, nekat memotong alat kelaminnya sendiri.

ES harus dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Manan, Kisaran, karena memotong penisnya sendiri pada Rabu 25 Oktober kemarin. Aksi tersebut memotong alat kelamin ini sudah dua kali dilakoni Putra. Sebelumnya, sekira tiga pekan lalu, dia juga memotong kemaluannya kemudian dirawat di rumah sakit.

Yusriani, ibu dari Putra menyebutkan, anaknya itu diduga nekat memotong alat vitalnya sendiri karena stres dan malu akibat pernikahannya dengan sang kekasih batal dilaksanakan. “Sudah sebulan ini dia begitu, sejak batal menikah sama pacarnya,” kata dia, Kamis (26/10/2017).

Yusriani menjelaskan, Putra gagal menikah dengan sang kekasih karena keluarga sang kekasih tak merestuai hubungan mereka. Pernikahan itu juga tak terlaksana karena keluarga sang kekasih meminta mahar yang tak sanggup dipenuhi Putra.

“Mereka minta biaya Rp10 juta. Anak saya tidak sanggup, karena dia cuma buruh bangunan. Kami pun tidak sanggup. Sejak itu dia stress dan berperilaku aneh. Ini sudah yang kedua kali dia mencoba memotong alat kelaimnya.” sebut Yusriani.

Sumber : okezone.com

 

Baca Lainnya

close