Desa Kandis II Ikut Lomba PKK Tingkat Kabupaten

Tim penilai dari kabupaten sedang melakukan penilaian kepada tim penggerak PKK Desa Kandis disaksikan Camat dan Kades. (foto : darius/kabar28.com)

Indralaya, Kabar28.com,- Desa Kandis II, menjadi wakil Kecamatan Kandis dalam mengikuti Lomba 10 Program pokok PKK tingkat Kabupaten Ogan Ilir.

Terpilihnya Desa Kandis II tersebut dianggap layak lantaran terdapat perkembangan baik secara sarana maupun prasarana.

Camat Kandis A.Syarnubi mengatakan, rombongan tim penilai dari Kabupaten Ogan Ilir melakukan penilaian kepada seluruh anggota penggerak PKK kecamatan Kandis.

"Kita kedatangan rombongan tim penilai dari kabupaten, kita mengutus Desa Kandis II untuk mewakili Kecamatan Kandis,karena kita anggap layak secara sarana dan prasarana," katanya.

Sementara itu dengan adanya penunjukkan dari Kecamatan, Kepala Desa Kandis II Mujahidin mengatakan sangat bangga lantaran Desa Kandis 2 yang dipimpinnya dapat mewakili Kecamatan Kandis untuk mengikuti Lomba ditingkat kabupaten.

"Kami senang dan bangga karena Desa Kandis II dapat mewakili lomba. Gengan adanya lomba dapat menambah wawasan dan pegetahuan para ibu anggota PKK Kecamatan Kandis,” ungkapny. (drs)

 

Baca Lainnya

close