Apriyadi Pimpin FORSESDASI Sumsel, Muhsin Abdullah: Kami Siap Dukung

Mawardi Yahya lantik pengurus FORSESDASI Sumsel.

PALEMBANG, Kabar28.com,- Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya menutup rangkaian kegiatan Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Sumsel, di Palembang, Jum’at (13/5/2022).

Dikatakan Mawardi, FORSESDASI dibentuk bertujuan untuk menyamakan persepsi karena tugas Sekda sangat berat. Sebagai kekuatan di pemerintahan, Sekda harus siap mental baik lahir ataupun batin.

"Selamat atas terpilihnya pengurus FORSESDASI Sumsel periode 2021-2024, terimakasih kepada pengurus FORSESDASI Sumsel periode 2018-2021 atas pengabdian serta dedikasinya selama ini," kata Mawardi.

Ketua FORSESDASI Sumsel sekaligus Sekretaris Daerah Musi Banyuasin, Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari awal hingga penutupan.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pagi sampai sore berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada Pemprov Sumsel yang mendukung kesuksesan kegiatan ini sejak pembukaan hingga penutupan," ucapnya.

Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Muhsin Abdullah menuturkan, pihaknya siap mendukung program FORSESDASI Sumsel. Selan itu, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga akan bersinergi dengan Pemprov Sumsel terutama dalam penanggulangan kemiskinan.

"Sebab upaya menurunkan angka kemiskinan di Sumsel harus didukung seluruh kabupaten/kota, untuk itu kami sudah melakukan berbagai upaya dan membentuk tim koordinasi penanggulangan kemiskinan," tutur eks Kadin PUPR Ogan Ilir ini. (*)

Baca Lainnya

close