Dianiaya, Asisten Pelatih Angkat Besi Diperiksa

Korban didampingi kedua kuasa hukumnya usai diperiksa.

PALEMBANG, Kabar28.com,- Asisten Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Angkat Besi, Nadia Desturia Rahmadarni (21) korban penganiayaan kembali menjalani pemeriksaan tambahan, di ruang Satreskrim Polrestabes Palembang, Kamis (12/5/2022).

Korban yang merupakan warga Talang Kelapa, Palembang ini kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, dengan nomor: STTLP/833/IV/2022, Minggu (24/4) lalu.

Nadia melalui kuasa hukumnya mengatakan, pemeriksaan tambahan itu terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan RA, di Jalan Gubernur H.A Bastari depan Gerbang Stadion Jabaring Sport City (JSC), Sabtu (23/4/2022) hingga luka robek di kepala.

"Panggilan penyidik maupun visum klien kami sudah dipenuhi serta saksi-saksi sudah diperiksa, semoga penyidik cepat memproses laporan ini dan meminta pelaku bertanggungjawab," kata kedua kuasa hukum korban, M Ibrahim Adha dan Widodo.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya pemeriksaan tambahan tersebut. "Berkasnya masih terus kami lengkapi," ujarnya. (*)

Baca Lainnya

close