Usai Cabuli ABK, Arisman Kabur ke PALI

Tersangka (duduk) saat diamankan di Mapolrestabes Palembang.

PALEMBANG, Kabar28.com,- Usai mencabuli Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) berinisial S, Arisman (45) mengecat rambut dan kabur ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Warga Kelurahan Sekip, Kecamatan Kemuning ini ternyata sudah tiga kali mencabuli korban dengan iming-iming makanan dan uang.

"Sudah tiga kali pak, pernah di kontrakan dan pernah juga di Kecamatan Kemuning,” kata tersangka saat dibincangi wartawan.

Saat dibincangi wartawan, Rabu (11/5/2022), dirinya mengaku korban tidak melawan karena kondisinya kurang normal.

"Korban saya beri uang dan mie goreng, setidaknya sudah tiga kali saya lakukan hal yang sama," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi menjelaskan, tersangka diringkus Tim Tekab Pidum Polrestabes Palembang saat melarikan diri ke PALI.

"Untuk mengalihkan perhatian polisi tersangka mengecat rambutnya menjadi hitam dan kabur ke PALI, ketika mendapat kabar anggota langsung meringkusnya," jelas kasat. 

Diterangkan kasat, kejadian tersebut terungkap karena video mesum korban menyebar ke media sosial. Kemudian, anggota langsung menindaklanjuti dan mendatangi rumah tersangka. 

"Namun tersangka tidak ada di rumah, setelah dilakukan pendekatan kepada keluarga diketahui tersangka berada di PALI dan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik," tukasnya. (*)

Baca Lainnya

close