Gubernur Sumsel Minta Rakerda dan HUT IBI tak Hanya Seremoni

Herman Deru bersama pengurus IBI Sumsel.

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumsel, Herman Deru menerima audiensi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Sumsel, Selasa (10/5/2022).

Dirinya berharap Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VII dan Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke- 72 pada 3-4 Agustus mendatang disisi dengan kegiatan yang menyentuh masyarakat.

"Agar keberadaan IBI lebih terasa perlu digelar bakti sosial dan lomba imunisasi, posyandu ataupun bayi sehat dengan hadiah piala Gubernur Sumsel," katanya.

Sebagai bentuk dukungan kepada IBI dirinya akan mengirim surat kepada seluruh bupati/wali kota se- Sumsel, agar acara HUT IBI lebih semarak dan keberadaannya terasa di masyarakat.

"Saya akan buat surat kepada bupati/wali kota untuk mendukung kegiatan ini, jadi tidak hanya seremoni saja namun keberadaan IBI lebih dirasakan masyarakat," ujarnya.

Ketua IBI Sumsel, Lisa Mora Braksan mengucapkan terima kasih atas dukungan Herman Deru terhadap Rakerda dan HUT IBI pada 3-4 Agustus mendatang.

"Kegiatan pada hari pertama dilaksanakan secara offline dan hari kedua dilakukan secara online, dihadiri seluruh pengurus IBI kabupaten/kota se- Sumsel," ucapnya. (*)

Baca Lainnya

close