Warga Way Berulu Terima Sembako dari Pangdam II/Swj

Pangdam II/Swj serahkan sembako kepada masyarakat.

LAMPUNG, Kabar28.com,- Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya bersama PTPN VII Unit Way Berulu dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, Lampung melakukan bakti sosial (baksos), Senin (9/5/2022).

Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal Agus Suhardi secara simbolis menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor PTPN VII Unit Way Berulu, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran.

Dikatakan Pangdam, baksos merupakan wujud sinergitas TNI bersama rakyat. Serta bentuk kepedulian maupun tanggung jawab sosial, tertuang dalam 8 Wajib TNI sebagai pelopor mengatasi kesulitan masyarakat.

"Ini juga bukti kepedulian dan tanggung jawab Pemkab Pesawaran dan perusahaan, khususnya kepada masyarakat kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," katanya.

Diungkapkan Agus, apa yang dilakukan tentu belum bisa menjangkau harapan semua. Namun, paling tidak menjadi inspirasi dan motivasi pihak lain agar peduli.

"Ambil bagian mengatasi kesulitan masyarakat, semoga apa yang dilakukan berbuah kebaikan juga mendapat berkah dari Allah SWT dan manfaatnya dirasakan masyarakat," ungkapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan serta kerjasama semua pihak. "Sehingga baksos ini terlaksana dengan aman dan lancar," ucapnya.

Hadir dalam baksos jajaran pejabat Kodam II/Swj, Senior Executive Vice President Bussines Support PTPN VII sdan Forkopimda Pesawaran. (*)

Baca Lainnya

close