AHY dan Airlangga Bertemu: tak Bahas Politik

AHY dan Airlangga Hartarto.

JAKARTA, Kabar28.com,- Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemui Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinas Menko Perekonomian Kompleks Widya Chandra, Sabtu (7/5/2022).

Dalam kesempatan itu, AHY mendoakan Airlangga sukses menjalankan amanah sebagai Menko Perekonomian terutama selama menghadapi pandemi Covid-19.

"Tugas Menko Perekonomian sangat luar biasa dan berat, saya doakan agar Pak Airlangga sehat walafiat serta sukses menjalankan tugas," katanya.

Dirinya berharap, kinerja yang telah dilakukan Airlangga bisa membuat kondisi ekonomi rakyat Indonesia semakin baik meski menghadapi tekanan pandemi.

"Pertemuan ini tanpa ada unsur politik dan tak hanya karena idul fitri, silaturahim serta komunikasi ini juga diharapkan bisa terus berjalan untuk membangun semangat ke depan," harapnya.

Airlangga mengaku kedatangan AHY hanya membahas kekeluargaan, dan tim bola voli binaan keluarga SBY yakni Bogor Lavani yang berhasil menjuarai Pro Liga Voli 2022.

"Saya kan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Wushu Indonesia, jadi kami punya interest yang sama dikeolahragaan," singkatnya. (*)

Baca Lainnya

close