HD Harapkan SMPPN 26 Palembang Edukasi Generasi Muda

Gubernur Sumsel, Herman Deru.

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD) hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal alumni Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) 26 Palembang, di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (7/5/2022).

HD berharap Reuni Akbar dan Halal Bihalal alumni SMPP 26 atau yang sekarang dikenal dengan SMAN 10 Palembang tersebut bisa memberi hasil terbaik dalam membuka kesempatan bisnis maupun mengedukasi generasi muda.

"Saya apresiasi terlaksananya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan pada lain kesempatan, terima kasih atas inisiasi panitia yang telah melaksanakan reuni ini," tuturnya.

Meskipun bukan alumni SMPP 26 Palembang, HD merasakan kehangatan dan keakraban dengan para sahabat yang seangkatan dengannya.

Diketahui, reuni tersebut menghadirkan perwakilan alumni SMPPN 26 Palembang dari tahun angkatan 1975-1985.

Sementara itu, Ketua Umum Alumni SMPPN 26 Palembang, Syamsudin Bahri mengungkapkan terimakasihnya kepada HD yang memperbolehkan dilaksanakannya reuni di Aula DPW Nasdem Sumsel.

"Semoga jalinan silaturahmi ini membawa berkah bagi kita semua, terutama dalam mengenang masa lalu di SMA dulu," tandasnya. (*)

Baca Lainnya

close