Lantik Pejabat, Ardani: tak Mau Dimutasi? Lakukan Inovasi!

Para pejabat yang dilantik.

OGAN ILIR, Kabar28.com,- Wakil Bupati Ogan Ilir (OI), Ardani melantik ratusan pejabat eselon II, III dan IV serta fungsional, di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin (10/1/2022).

Dikatakan Ardani, tak hanya evaluasi dan penyegaran, pelantikan tersebut juga dilakukan karena adanya pejabat yang pensiun serta penyesuaian nomenklatur baru dari pusat.

"Jalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab, terutama dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat. Lakukan inovasi kalau tak mau dimutasi, karena evaluasi terus dilakukan," katanya.

Diungkapkannya, jelang satu tahun kepemimpinan Panca-Ardani banyak pejabat tidak melakukan terobosan dan inovasi, mengatasi masalah bantuan sosial (bansos) pun tak selesai.

"Agar tepat sasaran, bupati meminta data penerima bansos seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) diverifikasi," ungkapnya.

Ardani meminta, Plt Kepala Dinas Sosial yang baru mampu bekerja menjalankan perintah bupati, karena evaluasi terus dilakukan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Terutama terkait bansos, verifikasi lagi data jangan sampai penerima tidak sesuai kriteria dan tidak tepat sasaran. Jangan sampai ada ASN atau orang kaya menerima bansos," pintanya. (*)

Baca Lainnya

close