Pemkab OI dan Sumedang Jalin Kerjasama SPBE

Penandatanganan kerjasama SPBE.

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Sumedang, Jawa Barat (Jabar) untuk menjalin kerjasama Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), Rabu (1/12/2021).

“Alhamdulillah, hari ini saya didampingi oleh seluruh Kepala OPD Pemkab OI berkunjung sekaligus menandatangani kesepakatan bersama tentang SPBE yaitu aplikasi e – Officer,” tulis Bupati Panca di status Facebooknya.

Dirinya atas nama pribadi dan Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sumedang, Bapak @donyahmad.munir bersama seluruh jajaran Pemkab Sumedang, telah menerima dengan baik kunjungan Pemkab Ogan ilir.

"Kunci berjalannya visi-misi bupati terletak pada baiknya birokrasi dan administrasi pemerintahan. Administrasi ASN berfungsi meningkatkan pelayanan, dan kepercayaan publik terhadap pemerintah,” ungkapnya.

Untuk itu, katanya, pihaknya membawa 28 Kepala OPD untuk melihat langsung penerapan SPBE di Sumedang, yang akan menjadi acuan OI.

"Karena Sumedang mempunyai SPBE terbaik se- Indonesia. Saya berharap OPD di OI bisa mengaplikasikannya dengan baik,” tukasnya. (app)

Baca Lainnya

close