Jelades Disdukcapil OKI Layani Warga Rengas Abang

Warga sedang mengurus Adminduk.

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Masyarakat Desa Rengas Abang, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) antusias mengurus kelengkapan Administrasi Kependudukan (Adminduk) mereka, Kamis (25/11/2021).

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) OKI, Hendri mengatakan, melalui program "Jelades" jajarannya datang ke desa-desa untuk melayani pengurusan atau pembuatan baru Adminduk.

"Semua layanan seperti KTP el, Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) gratis, mudah dan cepat. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran pemerintah," katanya.

Dijelaskannya, program Jelades akan terus dilaksanakan dan pihaknya siap melayani masyarakat dengan mudah, cepat dan gratis.

"Pada 22-23 November 2021, petugas kami telah memberikan pelayanan bagi masyarakat di Desa Jadi Mulya, Srimulya Baru, Sukamulya, Tirta Mulya dan Mukti Jaya Kecamatan Air Sugihan," jelasnya.

Lalu, sambungnya, 24 hingga 26 November, petugas kami akan melayani masyarakat Desa Rengas Abang dan Bukit Batu. Hingga semua masyarakat di 7 desa se- Kecamatan Air Sugihan terbantu dalam melengkapi Adminduk," pungkasnya. (rel)

Baca Lainnya

close