RAPBD Sudah Ditandatangani, Wali Kota Pagar Alam: Saatnya Melanjutkan Pembangunan

Rapat Paripurna DPRD Pagar Alam.

PAGAR ALAM, Kabar28.com,- Dalam menyusun Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah.(RAPBD) Tahun Anggaran 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam berorientasi pada outcome untuk kepentingan masyarakat, mengutamakan target dan meningkatkan capaian kinerja.

"Serta mengedepankan skala prioritas dalam setiap penganggaran rencana pembangunan jangka menengah dan jangka panjang," kata Wali Kota Pagar Alam saat Rapat Paripurna XI sidang ke-V DPRD setempat, Selasa (23/11/2021).

Alpian Maskoni mengapresiasi kinerja DPRD dalam mencermati, meneliti, mengkaji serta membahas dan mengambil keputusan terhadap penyampaian RAPBD tahun Anggaran 2022 yang telah ditandatangani bersama.

"Setelah ditandatangani keputusan bersama terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022, legislatif dan eksekutif dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan," pungkasnya.

Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Badan Anggaran, terhadap pembahasan RAPBD Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022 dipimpin Ketua DPRD, Jenny Shandiyah diikuti para Wakil Ketua serta seluruh Anggota DPRD setempat. (rel)

Baca Lainnya

close