Atlet Senam OKI Raih 5 Medali di Porprov OKU RAYA

Atlet Senam OKI di Porprov OKU RAYA.

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Setelah berlaga sengit di ajang Porprov ke-XIII OKU Raya, kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Senam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil mendulang 5 medali pada ajang bergengsi tersebut.

5 medali yang berhasil diraih oleh kontingen senam OKI tersebut terdiri 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Dengan capaian ini otomatis menambah pundi-pundi medali yang berhasil diraih atlet Kabupaten OKI.

Ketua Pengcab Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) OKI, Alamsyah membenarkan adanya perolehan 5 medali yang telah diraih tersebut.

"Satu medali di nomor all round (serba bisa) diraih oleh Celvin, dan senam artistik alat lantai. Celvin juga meraih 1 medali emas. Sehingga berhasil meraup 2 medali emas pada Porprov ke-XIII OKU Raya," katanya, Selasa (23/11/2021).

Lanjutnya, untuk senam beregu artistik putri. Nayla, Keisya dan Aula berhasil meraih 1 medali perak. Untuk senam palang keseimbangan tunggal putri, Keisya juga meraih 1 medali perak dan 1 medali perunggu di senam artistik alat lantai.

“Terima kasih tentunya atas persembahan medali yang telah diraih oleh atlet-atlet senam kita. Semoga prestasi ini tidak hanya di porprov ini saja, tapi bisa ke arena yang lebih tinggi, nasional,” harapnya.

Diungkapkan dia, apalagi mereka masih terbilang muda-muda. Celvin itu baru berusia 17 tahun, dan atlet-atlet putri tersebut baru berusia 9 dan 10 tahun.

"Atas nama Ketua Pengcab Persani OKI, saya ucapkan terima kasih atas raihan prestasi ini, kepada pelatih putra-putri serta official atas jerih payahnya mendidik atlet-atlet kita ini. Termasuk kepada Bupati dan Wakil Bupati atas dukungannya kepada atlet-atlet kita ini,” pungkasnya. (rel)

Baca Lainnya

close