Muhsin Abdullah Minta Atlet Jaga Nama Ogan Ilir di Porprov Sumsel

penyerahan bendera kontingen dari Wabup kepada Sekda selaku Koordinator Tim Manager.

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengutus 496 kontingen terdiri dari 351 atlet, 60 pelatih dan 58 official dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke- XIII, di Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur dan OKU Selatan (OKU RAYA).

Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir, Ardani mengatakan, jika pada Porprov XII Ogan Ilir berada di peringkat 12, maka Porprov XIII ini seperti pesan pak bupati peringkat harus berada di angka 1 digit.

"Kepada Kepala OPD yang menjadi manager Cabor, agar memperhatikan dan mendampingi atlet yang menjadi tanggung jawabnya," kata wabup.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir, Muhsin Abdullah sekaligus Koordinator Tim Manager Cabor mengajak semua pihak yang terlibat dalam Porprov agar dapat menjaga nama baik Ogan Ilir.

"Jaga nama baik Ogan Ilir selama di lokasi Porprov, tak hanya dalam pertandingan dengan menjaga sportivitas, namun dalam perilaku sehari-hari juga," ujarnya.

Ketua KONI Ogan Ilir, Aswan Mufti mengungkapkan, seluruh pelatih dan atlet yang terjun dalan Porprov, harus membuktikan hasil pelatihannya selama inI.

"Meski dalam keterbatasan, kontingen Ogan Ilir akan berjuang untuk memberikan prestasi terbaik bagi masyarakat dan pemerintah daerah," katanya.

Kontingen Ogan Ilir secara resmi dilepas oleh Wabup Ardani, Jum’at (10/12/2021), di Aula Caram Seguguk Tanjung Senai. Dari 31 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, atlet Ogan Ilir hanya mengikuti 25 Cabor.

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wabup Ardani, kepada Sekda Muhsin Abdullah selaku Koordinator Tim Manager. (rel)

Baca Lainnya

close