Lantik AMPB, Partai Ini Optimis Lolos Verifikasi

Penyerahan bendera kepada Ketua DPW AMPB Sumsel.

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pengurus Wilayah Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Sumsel, dan Pengurus Daerah AMPB kabupaten/kota periode 2021-2025 dilantik oleh Ketua Umum DPP AMPB Fauzan Rahmansyah, Sabtu (18/9/2021).

Ketua DPW AMPB Sumsel, Fitriansyah Soetrisno mengatakan, AMPB merupakan sayap utama Partai Berkarya. Saat ini, untuk DPD baru berdiri di Palembang, Banyuasin, Muara Enim, Ogan Komering Ulu (OKU), Lubuk Linggau dan Ogan Ilir (OI).

"Rencana kerja ke depan yang paling utama ialah membesarkan Partai Berkarya. Karena ini sayap utama, maka pengkaderan harus digalakkan. Selain itu juga harus dilakukan sosialisasi pemenangan pemilu," katanya.

Lanjutnya, untuk saat pihaknya fokus pada verifikasi partai dan harus lolos. Dirinya berharap Partai Berkarya bisa menjadi barometer bagi kaum muda untuk berpolitik. 

"Sebagai partai yang pernah mengikuti pemilu, kami optimis Partai Berkarya bisa lolos verifikasi. Selain itu, target ke depan ialah membentuk AMPB di seluruh kabupaten/kota se- Sumsel," pungkasnya. (ant)

Baca Lainnya

close