Anak Percha Sehat, Salah Satunya Sudah Pulang ke Rumah

Herman Deru dan istri di samping jenazah Percha

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sebelum melahirkan bayi kembarnya, Percha Leanpuri sempat positif Corona. Diketahui, Percha meninggal dunia pada Kamis (19/8/2021) pukul 17.45 WIB di RSMH Palembang.

Plh Sekda Sumsel, Ahmad Najib yang menjadi perwakilan mengatakan, Percha sempat dinyatakan positif Covid sebelum melahirkan.

“Dari hasil PCR terakhir, Ibu Percha negatif. Jadi besok dimakamkan secara umum di pemakaman keluarga,” katanya.

Najib menjelaskan, Percha meninggal pasca melahirkan putra dan putri kembar yang kondisinya sudah membaik. Namun kehendak Allah, Percha pun dipanggil Yang Maha Kuasa.

“Setelah melahirkan, kondisi kesehatan Percha naik-turun. Sebelum melahirkan ada (positif) namun sudah ditreatment. Saat melahirkan, ibu Percha sudah negatif. Informasi dari rumah sakit memang dua kali hasil PCR adalah negatif,” jelasnya.

Lanjutnya, terkait kondisi kedua anak Percha, saat ini kondisinya membaik dan sehat. Salah satu anak sudah pulang karena kondisinya sehat, namun satu anak lagi masih dirawat intensif di rumah sakit.

"Rencananya Percha akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Gandus pada Jumat pukul 11.30 WIB atau sebelum salat jumat," pungkasnya. (rel)

Baca Lainnya

close