Golkar Berbagi, Bantu Warga di Tengah Pandemi

Suharto menyerahkan beras kepada warga penerima

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir (OI), Suharto HS membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Tanjung Batu, di kediaman H. Kosasi dan Hj. Sri Sundari, Rabu (4/8/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar OI, Suharto HS mengatakan, meski sebelumnya ada Musda dan sudah terpilih pengurus DPD Partai Golkar OI yang baru, namun tidak ada pemecatan atau penggantian secara inkonstitusional terhadap pengurus Golkar di kecamatan maupun desa.

"Agar tidak ada perpecahan, kami ingin Muscam ini dilakukan secara aklamasi. Selain itu, kami juga ingin agar pengurus Partai Golkar di desa/kelurahan diaktifkan, untuk semakin memperkuat posisi Partai Golkar di akar rumput," katanya.

Dijelaskannya, 2024 nanti banyak agenda politik yang akan dihadapi seperti Pilpres, Pilgub dan Pileg. Maka, mulai sekarang kader Golkar harus bekerja keras dan bersatu padu guna memenangkan kontestasi tersebut di segala tingkatan.

"2024 Golkar harus menang pemilu, mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI dan Dodi Reza Alex sebagai Gubernur Sumsel, serta meraih kembali kejayaan Golkar di kancah perpolitikan Indonesia," pungkasnya.

Tak hanya membuka Muscam, dalam kesempatan tersebut Suharto dan H. Kosasi menyerahkan bantuan 5 kilogram beras kepada warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Anggota DPRD OI Fraksi Golkar Dapil Tanjung Batu-Payaraman, H. Kosasi mengungkapkan, pemberian bantuan ini berdasarkan arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, agar kader Golkar di daerah dapat membantu dan berinteraksi dengan masyarakat melalui karya nyata.

"Ini merupakan bukti bahwa Partai Golkar hadir di tengah masyarakat dan Golkar Bersahabat. Selain nilai berbagi, kegiatan ini juga diharapkan dapat merajut silaturahmi dan juga kekompakan kader Golkar khususnya Ogan Ilir," ungkapnya. (app)

Baca Lainnya

close