Panca Minta Camat dan Kades Awasi Penyaluran Beras PPKM

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar hadiri launching penyaluran program bantuan beras PPKM, di Aula Kantor Kepala Desa Tanjung Sejaro, Indralaya, Kamis (29/7/2021).

Dikatakan Panca, dirinya memastikan penyaluran bantuan beras tersebut diterima oleh masyarakat yang terdaftar di Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

"Saya minta camat dan kades mengawal dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar bisa diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan, bantuan ini juga akan disalurkan ke seluruh kecamatan se- OI," katanya.

Lanjutnya, penyaluran akan dilakukan dengan menerapkan IV zona, zona I meliputi Kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat, Indralaya Utara dan Indralaya tanggal 29 Juli.

"Zona II Kecamatan Indralaya Selatan, Tanjung Raja, Rantau Panjang dan Pemulutan Selatan tanggal 30 Juli. Zona III Kecamatan Sungai Pinang, Kandis, Rantau Alai dan Lubuk Keliat tanggal 31 Juli," bebernya.

Terakhir zona IV meliputi Kecamatan Muara Kuang, Tanjung Batu, Payaraman dan Rambang Kuang tanggal 1 Agustus 2021.

"Setelah tiba di kantor camat, beras tersebut akan diambil kades untuk selanjutnya dibagikan kepada masing-masing penerima, dibantu perangkat desa petugas PKH,” pungkasnya. (rel)

Baca Lainnya

close