Asisten II Pemkab OI Tutup Pelaksanaan Cabor Bola Tangan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Hari kelima Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ogan Ilir ke II tahun 2018, dari Cabang Bola Tangan memasuki babak final yang dilaksanakan di lapangan PSBR Indralaya, Jum'at (21/12/2018).

Dengan finalnya dari cabang Bola Tangan ini, maka secara resmi selesai sudah gelaran lomba dan ditutup langsung oleh Asisten II Kabupaten OI H. Muhsin Abdullah yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Porkab OI ke II tahun 2018.

Cabor Bola Tangan diikuti enam kecamatan yaitu Indralaya, Indralaya Selatan, Indralaya Utara, Payaraman, Pemulutan dan Rantau Alai yang gelaran lomba dilaksanakan mulai 19-21 Desember 2018 di lapangan olahraga di PSBR Indralaya. 

Dari hasil tanding selama tiga hari, untuk putra Medali Emas diperoleh Indralaya Selatan, medali perak Kecamatan Indralaya dan  medali perunggu di raih Indralaya Utara dan Pemulutan sementara untuk Putri medali emas  diperoleh kecamatan Rantau Alai, medali perak  kecamatan Indralaya dan perunggu  Kecamatan Indralaya Utara.

Dilanjutkan dengan pengalungan medali kepada pemenang oleh Asisten II didampingi Camat Indralaya Selatan, Camat Tanjung Raja dan Camat Indralaya. (nik)

Baca Lainnya

close