Tiga Pemuda Ini Nekat Terobos Razia, Ini Penyebabnya


Arie Perdana Putra 2017-12-07 23:28:04 Ogan Komering Ilir 39 kali

Satlantas Polres OKI saat melakukan razia, (foto : ist)

OKI, Kabar28.com,-  Lantaran sedang membawa narkotika jenis sabu-sabu, 3 orang pria pengangguran nekat menorobos razia yang dilakukan oleh jajaran unit polisi lalulintas Polres OKI yang digelar di depan Shoping Center Kayuagung, Kamis (7/12/2018).

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah kotak rokok sampoerna yang berisikan satu paket narkotika jenis sabu-sabu, satu unit hanphone Nokia warna hitam, beling kaca berbentuk pena (Pirek) dan uang Rp15 ribu.

Menurut kerangan salah satu anggota SatLantas Polres OKI, Bripol Rinto ketika diwawancara mengatakan, pada saat razia ketiga pria yang berboncengan menggunakan satu buah motor ini, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SPBU Kayuagung dan hendak menerobos razia yang dilakukan Polantas Polres OKI, didepan Shoping Canter Kayuagung.

"Melihat hal itu, Bripka Edi Firmansyah langsung menghubungi Bripka Suparjo melalui HT dan mengatakan bahwasannya ada pengendara berbonceng tiga melaju dengan kecepatan tinggi dan melarikan diri," ujarnya.

Lanjutnya, setelah itu Bripka Suparjo langsung melakukan pengejaran dibantu oleh Iptu Murianto yang melakukan penghadangan. "Kemudian tersangka langsung dilakukan pemeriksaan dan ditemukan narkoba di badan tersangka Fauzi Kasanofa," jelasnya.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH MH melalui Bagian Humas Polres OKI, Ipda Ilham P membenarkan adanya kejadian tersebut, bahwa pada saat melakukan razia rutin anggota Sat Lantas Polres OKI berhasil mengamankan tiga orang tersangka yang membawa narkoba yakni, Deni Fitriansyah (29), Fauzi Kasanofa (21) dan Pera Andika (19), yang semuanya merupakan warga Desa Lubuk Dalam Kecamatan Kota Kayuagung.

"Mereka langsung diserahkan oleh anggota Sat Lantas Polres OKI ke SatRes Narkoba Polres OKI untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Ilham. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close