Meresahkan, Warga Sukadamai Ini Diciduk


Arie Perdana Putra 2017-12-06 23:11:16 Ogan Komering Ilir 43 kali

Pelaku dan BB saat diamankan

OKIKabar28.com,- Kerap melakukan transaksi jual beli narkoba dan meresahkan masyarakat. Akhirnya petani ini tak berkutik saat digerbak petugas di rumahnya di Desa Sukadamai, Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Rabu sore (06/12) sekitar pukul 16.15 WIB.

Pelaku yang diketahui bernama Romsan Bin Jaelani (47) ini semakin terpojok, ketika polisi menemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu di rumahnya. "Dari hasil pemeriksaan kita temukan satu paket sabu seberat 1,5 gram, dua buah timbangan digital, satu bundel plastik bening dan satu buah tas warna hitam," ungkap Kasat Reskrim Narkoba Polres OKI, AKP Herry Yusman kepada Kabar28.com, Kamis (07/12).

Kasat menceritakan, pelaku ini di tangkap atas laporan masyarakat yang resah dengan ulah pelaku karena kerap menjual dan melakukan pesta narkoba di kediamannya. Berawal dari situlah kemudian anggota kita melakukan penyelidikan secara  mendalam dan berhasil mengamankan pelaku. "Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 112 dan 114 tentang menguasai memiliki dan menyimpan serta mengedarkan narkotika, dengan ancaman hukuman diatas 4 tahun penjara. (old).

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close