Pembangunan Jalan Pindah, Ini Jawaban Kadin PUPR OI


Arie Perdana Putra 2017-12-05 14:45:09 Ogan Ilir 138 kali

Kadin PUPR OI, H. Muhsin Abdfullah ST MM, (foto : Hj. Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pembangunan peningkatan jalan ruas Lubuk Tunggal-Ulak Segara, Kecamatan Rambang Kuang yang diduga dialihkan ke Lubuk Tunggal-Kasa belum tentu benar, karena masa kerjanya hingga 26 Desember 2017. Hal ini dikatakan Kadin PUPR OI, H.Muhsin Abdullah kepada awak media, di ruang kerjanya, Selasa (5/12/2017).

Lanjut Muhsin, Pembangunan peningkatan jalan ruas Lubuk Tunggal- Ulak Segara kecamatan Rambang Kuang dengan nilai kontrak Rp. 496.900.000 dengan masa kontrak hingga 26 Desember 2017, sekarang dalam masa pengerjaan.

"Kita tidak bisa menclaim bahwa pekerjaan itu tidak dikerjakan, karena masa kerjanya belum habis, nanti kalau masa kerjanya sudah habis baru kita pertanyakan, kalau memang tidak dikerjakan,'' ujar Muhsin

Saat disinggung pembangunan jalan tersebut diduga dialihkan ke lokasi lain, menurut Muhsin pihaknya tidak mau tau, pembayaran pembangunan sesuai dengan kontrak dan kalaupun pekerjaan itu belum selesai sampai dengan batas waktu, kami akan mempertanyakan kepada pihak kontraktor dan pihak kontraktor harus bertanggung jawab, intinya kami membayar hasil pembangunan sesuai dengan kontrak.

‎"info adanya pengalihan lokasi proyek dengar dari media, kalaupun itu benar, kita akan panggil pihak kontraktor, intinya kami akan membayar pekerjaan sesuai dengan kontrak,'' pungkas Muhsin. (nik)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close