Cemburu, Suami Bantai Istri


Arie Perdana Putra 2017-12-05 13:05:18 Musi Rawas 219 kali

Ilustrasi pembunuhan, (foto : ist)

MURA, Kabar28.com,- Warga RT 01 Kelurahan Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (MURA) Senin (4/12/2017) malam sekitar pukul 20.05 WIB dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan RS (33) terhadap istrinya sendiri, Z (29) hingga tewas dengan 6 luka tusukan di dada, 2 sayatan di leher dan 3 luka sayatan di kiri lengan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sang istri beberapa hari ini memang jarang terlihat di rumah karena pertengkaran sebelumnya. Nah, malam ini sang istri pulang dan hendak pergi lagi dari rumah. Melihat gelagat ini, RS selaku suami berusaha mencegahnya.

Namun sang istri berontak dan tetap ingin keluar dari rumah. RS kemudian mengambil kunci pintu dan menutup rapat rumah. Namun lagi-lagi korban meronta dengan cara merebut kunci yang dipegang pelaku. Cekcok mulut tak bisa dihindari.

Pelaku yang emosi tinggi, pergi ke dapur dan mengambil pisau. Tanpa berfikir panjang lagi, pisau sepanjang 15 cm langsung mendarat di tubuh korban. Tusukan yang bertubi-tubi itu membuat korban tewas seketika.

Kapolsek Muara Beliti AKP Tri Sofa mengatakan, pelaku ditemukan di simpang tiga Pasar Muara Beliti dan saat sudah diamankan. ''Untuk sementara, motifnya cemburu," kata kapolsek. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close