Ini Jurus Gerindra agar Elektabilitas Prabowo Salip Jokowi


Mutiara Safitri 2017-12-05 10:05:25 Politik 112 kali

Ferry Juliantono (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono meyakini elektabilitas Prabowo Subianto bakal melambung dalam waktu dekat hingga melampaui Joko Widodo. Strategi yang akan dipakai adalah dengan turun langsung ke lapangan untuk menyapa dan menyerap aspirasi rakyat.

"Kegiatan turun ke masyarakat tentu akan menyebabkan melesatnya elektabilitas beliau (Prabowo, red) dan rakyat sangat mengharapkan hal itu," ujar Ferry.

Karena itu, kata Ferry, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Gerindra harus kompak, mendukung penuh ketua umumnya maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. "Kami berkeyakinan figur beliau dan kesiapan Partai Gerindra bersama dukungan partai lain akan mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan lebih banyak dibandingkan ketika Pemilu 2014," ucapnya. 

Lantas, siapakah tokoh yang akan diusung sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo nantinya? Ferry belum menyebut nama. 

"Pasti kami pertimbangkan siapa calon pendamping terbaik.  Namun masih terlalu dini membicarakan 2019 saat ini,  karena kami masih berkonsentrasi dengan Pilkada 2018 dan berupaya memenangkannya termasuk di beberapa provinsi strategis," pungkas Ferry.

Sumber : jpnn.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close