Main Film Action, Dimas Aditya Tak Khawatir Tika Bravani Memar-Memar


Lia Cikita 2017-12-04 20:39:07 Selebriti 188 kali

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Reaksi Dimas Aditya terhadap akting berbahaya sang istri, Tika Bravani di film laga terbaru cukup mengejutkan. Alih-alih merasa khawatir, Dimas justru melontarkan pujian atas adegan yang dimainkan oleh Tika.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Tika dalam gala premier film 5 Cowok Jagoan di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (4/12/2017).

"Enggak (khawatir). Dia malah yang kayak 'oh keren-keren' gitu aja udah," ujarnya kemudian tertawa kepada pewarta.

Selama proses latihan hingga syuting berlangsung, bintang Alangkah Lucunya (Negeri Ini) diketahui mengalami beberapa memar pada sejumlah bagian tubuh termasuk tangan, kaki hingga paha. Hal serupa pun dirasakan oleh rekannya di film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir.

"Aku pelipisnya memar. Nirina bibirnya memar. Kalo lebam-lebam ditangan atau kaki yah enggak usah ditanyalah ya. Jadi kadang suka abis latihan ditanya, apa tanda mata hari ini?" cerita Tika.

"Oh enggak kok cuma dikit di badan. Ohyaudah enggak apa-apa, misalnya biru-biru di paha, mikir tadi kena dimana yah?" imbuhnya.

Lebih lanjut, wanita 27 tahun ini mengungkap bagaimana sulitnya berakting di film action. Tak seperti film bergenre romansa ataupun drama, Tika menyebut berlaga biasanya menjalani proses syuting lebih lama.

"Kalo adegan laga itu lama banget. Pertama karena Anggy Umbara itu perfeksionis banget. Adegan drama biasa aja bisa berkali-kali, apalagi fighting itu sendiri," terang Tika.

"Berapa shoot yah? Mungkin di atas 30 shoot kali yah. Masing-masing shoot bisa kali tiga sampai empat kali take. Untuk adegan itu diulang beberapa kali," sambungnya.

Hebatnya lagi, Tika sama sekali tidak menggunakan bantuan stuntman untuk semua aksinya di film action. Ia memainkan itu seorang diri.

"Enggak pake stuntman," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close