Dinas PUPR OI Launching Kerja Bakti


Redaksi Kabar28 2017-12-04 13:41:37 Ogan Ilir 67 kali

Kepala Dinas PUPR OI, H. Muhsin Abdullah. (foto: Hj. Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum (HarbakPU) ke-72 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2017, pada Senin (4/12/2017)‎ digelar launching kerja bakti oleh Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Ogan Ilir. Launching dilakukan langsung oleh Kepala Dinas PUPR OI, H. Muhsin Abdullah.

Dikatakan Muhsin, kerja bakti yang pertama akan dimulai dengan melakukan perbaikan jalan di sekitar Terminal Timbangan KM32 Indralaya. "Melalui HarbakPU 2017 ini, diadakan launching kerja bakti untuk pertama kalinya. Kita akan lakukan perbaikan secara swadaya jalan di Terminal Timbangan yang merupakan aset dari Pemprov Sumsel," kata Muhsin dalam sambutannya.

Meskipun sebenarnya jalan di terminal timbangan tersebut merupakan aset dan tanggung jawab pihak Pemprov Sumsel, namun lanjut Muhsin, tidak salah dalam rangka HarbakPU tahun ini dilakukan perbaikan dengan cara menimbum jalan-jalan berlobang yang ada di terminal tersebut. "Pada kesempatan ini, saya ajak para kontraktor untuk dapat berpartisipasi bersama dalam program Bakti Sosial PU Peduli, bahu membahu memperbaiki jalan di sekitar terminal tersebut dengan cara patungan," tambahnya. 

Seusai melaunching Kerja Bakti PU 2017, Kepala Dinas PUPR OI, H. Muhsin Abdullah langsung mengumpulkan beberapa kontraktor di OI untuk membahas lebih lanjut mengenai hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dan akan dilakukan dalam kegiatan Bakti Sosial PU OI Peduli tersebut. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close