Rizky HK Juarai Kejurnas Grasstrack 2017


Arie Perdana Putra 2017-12-04 11:47:48 Penukal Abab Lematang Ilir 625 kali

Rizky HK Bersama Umbrella Gadis PALI, (foto : man)

PALIKabar28.com, Grand Final Kejurnas Grasstrack 2017 di Sirkuit Talang Kerangan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Minggu, (03/12/2017) kemarin berjalan cukup sengit.

Alhasil, dengan terus berjuang Rizky HK berhasil Finish diurutan pertama pada kelas Sport & Trail Senior (Kejurnas), walau sebelumnya Rizky HK sempat tertinggal saat start namun dengan kemampuannya Rizky HK berhasil mengejar semua lawannya.

"Allhamdulilah ini rejeki, saya start tertnggal karna starting grid nyangkut, namun saya berupaya untuk mengejar lawan lawan saya, dan untuk line saya pilih luar, karna disini semua pembalap ambil line dalam saya berusaha mencuri kelengahannya dan mengejar satu persatu," ungkap Rizky HK dari  Rehobat Norifumi X Club Swallow TK Racing Jawa Barat.

Dikatakan Rizky, Sirkuit Talang Kerangan yang ada di Kabupaten Pali sangat cocok untuk event yang lebih besar dan bergengsi lagi.

"Mantap Tracknya, sebelas dua belas lah dengan sirkuit yang ada di pulau jawa, tracknya sangat menantang dengan ditambah kondisi lokasi yang banyak tanjakan dan tebing curam, nah disitulah adrenalin kami diuji," ujar tracker kebanggaan Jawa Tengah ini.

Sementara, Bupati PALI H. Heri Amalindo mengatakan, dirinya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai saat ini, ia berharap kedepan dapat melaksanakan event yang lebih besar, bahkan sampai tingkat internasional.

"Mantap, selamat untuk Rizky, terima kasih buat semua yang telah mensuport kegiatan ini. Dan untuk ke depan, para tracker asal pali yang akan juara, itu target kita ke depan," tutup Heri. (man)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close