Sempat Buron, Penodong Sopir Fuso Ini Akhirnya Dibekuk


Arie Perdana Putra 2017-12-04 09:44:46 Ogan Ilir 64 kali

Pelaku saat diamankan, (foto : ist)

INDRALAYAKabar28.com,- Sempat buron selama beberapa hari, Yudi Hartono (21) warga Ibul Besar III, Kecamatan Pemulutan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap pengendara sopir Fuso, nomor polisi  BA 9106 BU akhirnya dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Pemulutan (OI), Minggu (3/12/2017) di rumah Kakeknya di Tanjung Raja.

Kapolsek Pemulutan OI AKP Zaldi menjelaskan, saat korban Yusriman (50) sedang berkendara korban dihadang  dan disuruh berhenti oleh pelaku yang berjumlah empat orang, yaitu Yudi Hartono, Dandi (DPO), Riyan (DPO) dan Adre (DPO) menggunakan kayu dan senja tajam.

"Kemudian korban menghentikan kendaraannya lalu ke empat pelaku langsung  menodongkan senjata tajam kepada korban dan mengambil uang milik korban sebesar tiga juta rupiah," jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya akan terus memburu ketiga pelaku Dandi, Riyan dan Andre yang saat ini masih dalam pencarian (DPO).

"Kita sudah mengamankan barang bukti yang dipakai tersangka dalam melakukan tindak kejahatan yakni satu buah kayu dan satu bilah senjata tajam, tersangka akan kita jerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, hukuman diatas lima tahun penjara," pungkasnya. (jml)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close