Depresi, Pria Ini Nekad Gantung Diri


Arie Perdana Putra 2017-12-03 19:24:22 Ogan Ilir 174 kali

Polisi saat mengidentifikasi jenazah, (foto : Oldi/Kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Diduga mengalami gangguan kejiwaan, Nobi Juarsyah (32) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Sarjana Komplek Bunga Mas Blok B No 14, Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Minggu (03/11/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pria yang bekerja sebagai honorer di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) OI ini pertama kali ditemukan saudara perempuannya Nora (32) yang rumahnya tidak jauh dari kediaman korban. "Saat pintu di buka korban dalam kondisi tergantung di depan pintu kamar," katanya.

Memang setiap pagi biasanya saya selalu mengantarkan sarapan dan membangunkan korban. "Melihat korban dalam posisi tergantung, saya langsung memanggil warga setempat. Sebelumnya tidak ada tanda apa-apa," jelas Nora.

Usai kejadian anggota Kepolisian langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah, belum diketahui apa penyebab sebenarnya sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya ini. "Masih kita selidiki, sementara diduga korban mengalami depresi atau stres. Dari hasil identifikasi korban meninggal murni akibat bunuh diri," ungkap salah satu petugas kepolisian di lokasi kejadian kepada awak media.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polres OI IPDA Rizky Akbar Kurniadi menjelaskan, korban ditemukan sudah meninggal di depan pintu kamar dalam keadaan tergantung dengan bantuan seutas tali nilon melilit di lehernya. Usai kejadian jenazah langsung dibawa kerumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Ya, berhubung pihak keluarga menolak untuk diautopsi jadi jenazah rencananya langsung dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Sukaraja," jelas Kanit.

Informasi yang beredar, korban ditemukan sudah meninggal di depan pintu kamar dalam keadaan tergantung dengan bantuan seutas tali nilon melilit di lehernya. Usai kejadian jenazah langsung dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close