30 DPD Golkar Provinsi Temui Jokowi di Istana Bogor


Mutiara Safitri 2017-11-30 14:44:15 Politik 150 kali

Dedi Mulyadi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Pengurus DPD I Partai Golkar dari 30 provinsi menemui Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat pada Kamis (30/11).

Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebutkan, pertemuan dengan Jokowi, sapaan presiden, digagas oleh para pengurus Golkar provinsi.

"Kami melakukan pembicaraan yang diisi oleh 30 ketua DPD se Indonesia yang di dalamnya menyampaikan perkembangan situasi Golkar terkini," ujar Dedi usai pertemuan dengan Jokowi.

Menurut Bupati Purwakarta itu, Jokowi memberikan perhatian yang besar terhadap partainya karena merupakan pendukung pemerintah, serta berkomitmen untuk mencalonkan kembali suami Iriana itu di Pilpres 2019.

Untuk itu golkar harus menjaga soliditas, dan kekompakan di antara sesama keluarga besar supaya survive menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

"Kemudian kami, karena Pak Airlangga pembantu Presiden, sebagai menteri, kami meminta izin kepada beliau untuk dicalonkan sebagai ketum golkar. (Jokowi) mengizinkan. Nasihatnya tadi. Jaga persatuan dan harus melahirkan kader terbaik," ungkap Dedi.

Sumber : jpnn.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close