Sebelum Meninggal, Bondan Winarno Sedang Menulis Buku


Lia Cikita 2017-11-29 21:54:07 Selebriti 124 kali

Bondan Winarno (Foto : istimewa)

Bogor, kabar28.com, - Jurnalis sekaligus presenter kuliner Bondan Winarno diketahui tutup usia pada Rabu (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Beliau meninggal lantaran komplikasi penyakit, usai ia menjalani operasi jantung Kamis, minggu lalu.

Sebelum meninggal dunia, pria 67 tahun ini diketahui tengah sibuk menyelesaikan buku yang ia tulis. Bahkan ia mengaku baik-baik saja sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.00 WIB pagi tadi.

"Anak ada tiga orang. Kesibukan mengurus penyakit. Menulis buku, lagi dirampungkan, ada satu yang dirampungkan sebelum dia pergi," ungkap anak kedua Bondan, Elisio Raket yang ditemui di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2017).

"Saya ngobrol terakhir sama dia, dia bilang, i'm fine, dan menjelaskan duduk sakitnya seperti apa. Dokter bilang oke, kalau bukan karena inveksi itu," sambungnya.

Bagi sang anak, Bondan merupakan sosok ayah yang sangat positif dalam menjalani hidup. Bahkan ia diketahui selalu doa demi kesehatannya.

"Beliau sangat positif orangnya. Dia bilang oke, baik-baik saja, mau operasi saja dan akan kembali," tuturnya.

"Doa, mengeluh capek saja di rumah sakit, kebanyakan tidur terlentang, pegal badannya," tandasnya.

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close