Setelah Anak Funk, Kini Muncul Anak Jola-jola


Arie Perdana Putra 2017-11-24 11:30:05 Ogan Ilir 64 kali

Ilustrasi anak jola-jola, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Setelah anak funk, kini muncul lagi komunitas baru anak muda di Kabupaten Ogan Ilir yang menamakan diri mereka anak jola-jola.

Fenomena anak jola-jola itu kini terlihat di seputaran Kecamatan Tanjung Batu, yang sering ‘mangkal’ di simpang empat, baik pada siang mapun malam hari.

Camat Tanjung Batu, H. Azhari Adan mengaku sudah mendengar laporan masyarakat terkait keberadaan anak jola-jola itu. Namun , pihaknya tak bisa berbuat banyak untuk mengatasi permasalahan tersebut.

‘’Beberapa waktu lalu ada warga yang melapor terkait anak jola-jola, namun kita tak bisa berbuat banyak untuk mengatasi mereka, kalau nanti mereka meresahkan langsung serahkan saja ke aparat kepolisian untuk dibina, namun secepatnya kita akan lapor ke Dinas Sosial agar dapat diurusi anak-anak  ini,’’ katanya.

Andi (35), salah seorang warga setempat mengatakan, fenomena anak jola-jola ini baru terlihat di kecamatan Tanjung Batu, dikatakan dia, biasanya anak jola-jola ini bergerombol dan standby di simpang empat memberhentikan kendaraan untuk melanjutkan perjalanan mereka.

‘’Sejauh ini mereka belum ketahuan melakukan tindakan kriminal, namun masyarakat ada juga yang resah karena mereka sering memberhentikan kendaraan, dan ada juga diantara mereka ada yang menghisap aibon, kita berharap instansi terkait dapat bertindak mengatasi anak-anak ini,’’ harapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close