Plt Ketum Golkar: Insyaallah Khofifah-Emil Pemimpin Jatim


Mutiara Safitri 2017-11-22 13:40:04 Politik 128 kali

Khofifah Indar Parawansa (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Pelaksana tugas (plt) Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham menyerahkan rekomendasi partainya untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa-Emil Dardak.

Penyerahan rekomendasi di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/11) ini dihadiri langsung oleh Khofifah-Emil, didampingi sejumlah ulama asal Jatim. Antara lain KH Afifuddin Muhadjir, KH Hisyam, dan Hj Nyai Mahfudhoh dari Muslimat NU.

"Dengan ucapan bismillah atas nama DPP Golkar, menyerahkan surat keputusan ini kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Timur," ucap Idrus.

Pria yang belum 24 jam menjadi plt ketum Golkar ini pun mendoakan semoga Khofifah-Emil meraih kemenangan di Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan Juni 2018. "Insyaallah takdir Mbak Khofifah dan Emil jadi pemimpin Jatim," ucap Idrus.

Dengan adanya dukungan Golkar yang memiiki sebelas kursi di DPRD Jatim, Khofifah-Emil telah mengantongi 24 kursi. Sebab, sebelumnya pasangan ini juga sudah mendapat restu Partai Demokrat yang memiliki 13 kursi.

Sumber : jpnn.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close