Wujudkan Sumsel Smart Province Dengan Smart and Care


Arie Perdana Putra 2017-11-21 11:30:43 Palembang 41 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sebagai langkah awal mewujudkan Sumsel sebagai Smart Province, Gubernur Sumsel Alex Noerdin melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C).

Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, Sumsel Smart Province adalah konsep pemanfaatan information and communication technologies (ICT), untuk semua kegiatan dalam mendukung pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang efektif.

"Program S2C ini luar biasa, diharapkan dapat diteruskan berkelanjutan, syarat utamanya adalah jaringan internet yang kuat dan merata, Provinsi Sumsel menjadi yang pertama mendapatkan jaringan interner kuat," ungkapnya.

Sementara, Project Leader Program S2C, Inanda Karina Astari Fatma mengatakan, program tersebut sejalan dengan kebijakan Gubernur Sumsel, yakni dengan terbitnya Peraturan Gubemur Sumatera Selatan Nomor 47 Tahun 2017 tanggal 7 November 2017, tentang penyelenggaraan Sumsel Smart Province.

"Ini sesuai dengan visi misi pembangunan daerah. Sumsel sejahtera, lebih maju dan berdaya saing internasional," terangnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close