Kata Fero Walandouw, Artis Juga Bisa Jadi Pahlawan


Lia Cikita 2017-11-10 19:45:41 Selebriti 109 kali

Fero Walandouw diabadikan usai pembukaan klinik Dermapro di Jalan Tanjing Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017)

Jakarta, Kabar28.com,  - Artis peran Fero Walandouw mengatakan bahwa publik figur, khususnya pelaku seni juga bisa menjadi pahlawan.

"Bisa lah (artis berperilaku pahlawan)," katanya usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Pahlawan yang dimaksud bukan ikut bertempur di medan perang tentunya, melainkan menggunakan pengaruh mereka untuk menyebarkan hal-hal positif.

"Yang paling simpel, ingetin orang jangan buang sampah sembarangan, itu udah cukup. Karena namanya artis kan pasti didengerin," ujar Fero.

Apalagi pesohor hiburan yang punya basis penggemar yang kuat atau memiliki jumlah pengikut media sosial hingga jutaan.

Imbauan apa pun yang mereka ucapkan dan tuliskan atau memberi contoh lewat cara bersikap yang baik, menurut Fero, pasti diikuti penggemarnya.

"Akan terngiang-ngiang dan itu bisa membuat kota kita menjadi bersih, menyadarkan orang lah. Karena masih banyak orang sekarang yang buang sampah sembarangan," katanya.

"Enggak harus pejuang atau melakukan hal-hal super lainnya untuk jadi pahlawan, tapi hal kecil dan postif," imbuh Fero.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close