Aurelie Moeremans Mengaku Saksikan Proses Penangkapan Ello


Lia Cikita 2017-11-07 21:48:30 Selebriti 75 kali

Artis peran Aurelia Moeremans saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017). (foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Artis peran Aurelie Moeremans tidak menampik fakta persidangan yang menyebutkan bahwa ia menyaksikan kekasihnya, Marcello Tahitoe  (34) atau Ello , ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar," ujar Aurelie kepada wartawan saat dihubungi, Selasa (7/11/2017).

Aurelie mengatakan, saat penangkapan terjadi, dia baru saja menemani Ello tampil di Bekasi, Jawa Barat.

"Itu aku habis nemenin dia manggung di Bekasi. Pas sampai depan rumahku (Jalan Benda) baru sadar ada beberapa mobil mengikuti kami," kata Aurelie.

Setelah mobil dihentikan, Ello dan Aurelie langsung diperiksa di tempat oleh polisi. Setelah itu Ello digiring ke kediamannya di Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sedangkan Aurelie tetap berada di Jalan Benda.

"Ya kaget sih. Tas aku dicek juga, tapi enggak ada apa-apa. Akhirnya mereka bawa Ello dan temennya (DM) ke rumah Ello untuk cek di rumah dia," kata Aurelie.

Dalam persidangan yang digelar di PN Jakarta Selatan pada Selasa ini, saksi bernama Brigadir Erwin M Sirait dari Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengaku menangkap Ello ketika sedang bersama kekasihnya.

"Kami mengamankan terdakwa di Jalan Benda (Jagakarsa). Pada saat itu, terdakwa sedang menuju Jalan Benda mengendarai mobil Jazz merah. Dia sedang berdua dengan pacarnya di dalam mobil," ujar Erwin.

Kemudian, polisi bersama Ello dan DM menuju jalan Griya Kecapi. Di sana ditemukan sebungkus kertas warna putih berisi sebungkus plastik bening yang di dalamnya ada dua paket ganja dengan total berat 4,42 gram. Selain itu, ada daun berbentuk tanaman dengan berat 1,112 gram.

"Kami geledah ada di lantai dua, barang ada di jemuran kantong celana training milik terdakwa DM," ujar Erwin.

 

Sumber : Kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close