Ini Cara UNSRI Tingkatkan SDM di Kerinjing


Arie Perdana Putra 2017-11-04 13:15:46 Ogan Ilir 98 kali

Para Peserta Ikuti Pelatihan. (Foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus masjid organisasi pemuda di Desa Kerinjing, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir (OI) sebanyak 40 orang pengurus masjid dan Karang Taruna serta Pemberdayaan Perempuan setempat ikuti pelatihan pengurus masjid dan organisasi pemuda, di Aula Kantor Kepala Desa, Sabtu (04/11/2017) yang digagas oleh Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Fikri Haikal salah satu pemateri berasal dari Universitas Sriwijaya mengatakan, pintar saja tak cukup karena persaingan semakin ketat, akan tetapi hendaknya dapat menggali dan menemukan bakat lalu kemudian dipublikasikan.

"Harus dapat membuat terobosan yang belum dibuat orang banyak, dan dapat menemukan bakat keahlian kita." katanya.

Senada dengannya, Dedek yang juga pemateri dalam pelatihan tersebut menyampaikan Ingin mencintai sesuatu harus mengetahui terlebih dahulu apa sebenarnya organisasi , serta harus paham tugas pokok dan fungsi organisasi tersebut.

"Sebelum kita masuk organisasi harus tahu dulu apa organisasi itu dan apa tugas pokok dan fungsi organisasi tersebut,"ujarnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close