Merasa Tidak Ada Kecocokan, Alasan Georgia Gugat Cerai Aldi Taher


Mutiara Safitri 2017-11-02 15:45:04 Selebriti 188 kali

Aldi Taher Bersama Georgia dan Anaknya (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-   Malang betul nasib Aldi Taher yang baru-baru ini digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah. Rupanya Aldi Taher secara blak-blakan mengungkapkan alasan sang istri menggunggat cerai dirinya.

Ketidakcocokanlah yang membuat Georgia menggugat cerai Aldi Taher. Bahkan sebelum menggugat cerai, sang istri telah memberitahukan personel Trio Ubur Ubur terlebih dahulu.

"Sudah (pernah membicarakan), kata Georgia sudah tidak ada kecocokan," ungkap pemilik nama asli Aldiansyah Taher melalui pesan singkat.

Kendati demikian, Aldi hanya menambahkan untuk saat ini dirinya hanya fokus pada sang anak serta kesehatannya sebagai pejuang penyakit kanker. Hal itu tak bisa dipungkiri lantaran Aldi Taher sendiri memang sempat divonis mengidap penyakit kanker getah bening.

"Doakan yang terbaik buat kita, fokus Aldi dan Georgia sekarang adalah untuk anak-anak kita. Makasih doa dan perhatiannya, dan fokus Aldi dan Georgia juga adalah menjaga kesehatan Aldi sebagai survivor kanker," sambungnya.

Sementara itu, ayah satu anak ini juga sedikit menambahkan bahwa untuk kondisi kesehatannya sendiri memang telah berangsur membaik. Namun masih diwajibkan untuk Aldi Taher memeriksakan kondisi kesehatannya selama lima tahun ke depan.

Di sisi lain, meski dirinya telah digugat cerai sang istri, Aldi tetap menyebut wanita yang dinikahinya sejak 2014 lalu sebagai wanita yang baik.

Seperti diketahui, soal gugatan cerai Georgia kepada Aldi Taher memang jadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya hubungan rumah tangga mereka yang terlihay harmonis justru dikabarkan retak. Aldi pun sempat mengunggah potret kesediahannya lewat instagram pribadinya @alditaher.official belum lama ini.

"Ia dokter menyarankan harus cek up selama 5 tahun ke depan ,tapi ga ada hubungan sama rumah tangga ya," jelasnya. "Georgia wanita mulia dan baik," tukasnya.

Sumber : okezone.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close