Pemkab PALI Bakal Tingkatkan Jalan Simpang LIma Talang Ubi


Arie Perdana Putra 2017-10-26 14:40:45 Penukal Abab Lematang Ilir 139 kali

Asisten I PALI Didampingi Camat Talang Ubi. (Foto : ist)

PALI, Kabar28.com,- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan melakukan penertiban rumah warga disepanjang jalan simpang lima Talang Ubi. Sebab, akan ada peningkatan jalan simpang lima menuju Desa Talang Akar maupun pelebaran jalan.

Asisten I PALI, Rizal Pahlevi mengatakan, sebelum adanya penertiban tentang peningkatan jalan seluruh masyarakat yang terkena penertiban dikumpulkan untuk mencari solusi. Sebab rumah yang ditempati warga merupakan tanah milik PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field.

“Sedangkan kerugian rumah yang akan ditertibkan sekitar 100 kartu keluarga, dan akan dilaporkan dengan Bupati terlebih dahulu, kemungkinan ada jalan keluar dan ada kebijakan tersendiri, atau ada semacam tali asih dan lainnya,” ucapnya.

Sementara itu Dedi S Camat Talang Ubi sangat mendukung program tersebut, sebab semakin banyak peningkatan maupun pelebaran jalan,sebagai ibukota PALI kecamatan Talang Ubi akan semakin luas.

“Semakin banyak masyarakat mendukung setiap program yang ada, semakin cepat juga program bupati dijalankan, sebab jalan merupakan jantung ekonomi rakyat, janji bupati setiap kecamatan akan dilebarkan dan akan diaspal,” tutupnya. (MS)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close