PPP: Golkar Beri Sinyal Positif Dukung Ridwan Kamil


Mutiara Safitri 2017-10-24 12:46:05 Politik 136 kali

Ridwan Kamil (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan dukungan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada Jawa Barat 2018, malam nanti. Pengumuman tersebut rencananya akan disampaikan di kantor DPP PPP di Tebet, Jakarta Selatan, pada pukul 18.00 WIB.

Seketaris Jenderal PPP kubu Romahurm‎uziy, Arsul Sani, mengatakan telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik terkait pencalonan Ridwan Kamil. Ia menilai repons Golkar yang paling menggembirakan.

"Saya kira teman-teman di Golkar sedang serius untuk mengkaji dukungannya, memberikan dukungannya kepada Pak ridwan kamil. Tapi tentunya ini harus ditanya ke Pak Idrus Marham (Sekjen Golkar) ya," ujarnya.

PPP juga bekomunikasi dengan partai yang terlebih dulu mendukung Ridwan Kamil maju Pilgub Jabar. Sebelumnya, Nasdem dan PKB yang telah mendeklarasikan dukungan.

Asrul mengatakan penjajakan pada partai lain yang belum mendukung Ridwan Kamil terus digalakan. Ia mencontohkan Demokrat, selain Golkar.

Menurutnya, peluang memenangkan Pilgub Jabar akan semakin besar jika lebih banyak partai politik yang diajak berkoalisi. "Kan kalau koalisinya lebih banyak saya kira peluangnya untuk lebih sukses juga lebih banyak," ucap anggota Komisi III DPR RI ini.

Sumber : liputan6.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close