Reaksi Mantan Istri Soal Kabar Kebebasan Iwa K


Lia Cikita 2017-10-23 21:16:57 Selebriti 138 kali

Penyanyi Iwa K usai mengikuti sidang lanjutan pada Rabu (27/9/2017). Sidang beragendakan pembacaan vonis dari Majelis Hakim (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Musisi dan penyanyi rap Iwa K (46) dijatuhi hukuman 6 bulan penjara dengan ketentuan rehabilitasi, di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Vonis tersebut dibacakan oleh Majelis Hakim ketika menggelar persidanagan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (27/9/2017) lalu.

Mantan istri Iwa, Selfi Nafilah (32) sudah tahu kabar bahagia mengenai mantan suaminya itu, yang tersandung kasus narkotika jenis ganja.

"Seneng banget dong yayyyy! Seneng dong," kata Selfi Nafilah ketika ditemui di acara Jakarta Fashion Week (JFW) di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Selfi juga mengaku rindu dengan Iwa. Ia pun mengaku ingin berkomunikasi dengan suami dari Wikan Resminingtyas itu.

"Yah, kayaknya anak saya yang kangen. Ya saya enggak bisa kayaknya ngobrol sih tapi pengin. Yah alhamdulillah seneng bersyukur dan ini pelajaran buat beliau (Iwa), tidak ada yang sia-sia. Semuanya itu pasti diberikan sesuatu yang baik ke depannya," ucapnya.

Selfi menambahkan anak dari pernikahannya dengan Iwa pun menanyakan ayahnya, di mana ingin dipertemukan dengan rapper Indonesia itu.

"Pastinya kangen. Ya enggak perlu dijelasin kerinduannya seperti apa. Saya sebagai orangtua juga enggak punya kepentingan buat menjelaskan karena usianya juga belum bisa buat nangkep itu kan. Ya saya ngasih tau aja kalau papa nya sebentar lagi mau pulang," ungkapnya.

"Support saya kepada Iwa, yah saya menjaga anak kita dengan baik. Saya memberikan pendidikan yang terbaik, pengertian yang terbaik selama kemrarin dia sekolah. Jadi yang penting menjaga anak saya dan Iwa sebaik-baiknya," sambungnya.

Namun, lanjut Selfi, ia tidak mau memaksakan diri untuk dirinya dan anaknya bertemu dengan Iwa, jika nantinya sudah selesai jalani hukuman rehabilitasi.

"Bapaknya (Iwa K) pasti nyari anaknya. Yah tinggal telpon saya aja gitu," ujar Selfi.

Sumber : tribunnews.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close