Komisi XI DPR RI Apresiasi Kinerja Pemprov Sumsel


Arie Perdana Putra 2017-10-17 12:39:53 Palembang 30 kali

Foto Bersamam Gubernur Sumsel dan Anggota Komisi XI, (foto : ist)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Komisi XI DPR RI yang meliputi bidang keuangan dan perbankan, melakukan kunjungan kerja spesifik ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kunjungan mereka kali inj dalam rangka untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait pembangunan venue Asian Games, Tol Palembang- Indralaya, dan Light Rail Transit. 

Rombongan tim Komisi XI DPR RI tiba di Hotel Arya Duta disambut oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar, beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel. 

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengatakan, provinsi Sumsel merupakan provinsi yang selalu berkomitmen dan memiliki motivasi paling kuat dalam mencapai tujuan. Terbukti saat ini Sumsel mengambil alih lirikan dunia, sebab sejak Pekan Olahraga Nasional (PON) lalu hingga menjelang pesta olahraga internasional Asian Games mendatang, 38 event olahraga internasional sekelas Asia bahkan dunia berlaga di Provinsi yang dijuluki lumbung energi ini. 

"Seandainya saya masih boleh mendapat kesempatan menjadi Gubernur, target kami berikutnya adalah olimpiade, F1, bahkan piala dunia," ungkapnya.

Sementara Ketua Rombongan Komisi XI DPR RI Ahmad Hafisz Tohir mengapresiasi kinerja Pemprov Sumsel. Dikatakannya kota maju telah dimiliki Provinsi Sumsel terbukti dengan melimpahnya ketersediaan listrik.

"Saya kira untuk venue sebesar itu tidak terlalu mahal karena dia (roller skate) bukan termasuk pada kontruksi berat. Itukan hanya perkerasan lahan saja dan di ruang terbuka," ucapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close