Temui Polisi, Muzdalifah Dicecar 19 Pertanyaan soal Pencemaran Nama Baik


Lia Cikita 2017-10-16 17:33:00 Selebriti 122 kali

Muzdalifah (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Muzdalifah memenuhi panggilan pihak kepolisian atas kasus laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh mantan suami, Khairil Anwar di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Dalam pemanggilan kali ini, mantan istri Nassar tersebut hanya datang untuk mengklarifikasi mengenai tudingan yang dilayangkan kepadanya. Sang kuasa hukum, Teguh Margono menyebutkan kalau kliennya dicecar 19 pertanyaan.

"Klarifikasi aja ya tentang pencemaran nama baik itu," ujar Muzdalifah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

"Hari ini klarifkasi dari undangan itu, jadi ada 19 pertanyaan seputar apa yang dilaporkan oleh sodara Khairil," tambah Teguh.

Teguh melanjutkan sebagai warga negara yang baik, kliennya harus tetap memenuhi panggilan. Muzdalifah pun menjelaskan kalau dirina merasa tak pernah mencemarkan nama baik seperti yang ditudingkan pihak Khairil Anwar.

"Jadi hari ini adalah klien kami menunjukkan itikad kami sebagai warga negara yang baik memenuhi undangan Polda," ungkap Teguh.

"Ya pencemaran yang diberitakan itu. Intinya aku enggak pernah membuka kata-kata itu," timpal Muzdalifah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Khairil Anwar melaporkan Muzdalifah atas dugaan pencemaran nama baik ke pihak kepolisian lantaran dirinya dituding telah memalsukan akte pernikahan, serta telah membayarkan semua hutang-hutangnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close