Lagu Pamit hingga Atraksi Palang Pintu Iringi Pelepasan Djarot


Lia Cikita 2017-10-15 10:19:19 Politik 133 kali

Lagu Pamit hingga Atraksi Palang Pintu Iringi Pelepasan Djarot (foto:istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Djarot Saiful Hidayat dilepas dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Pelepasan Djarot dilakukan dengan berbagai rangkaian.

Pantauan detikcom sekitar pukul 9.30 WIB, di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017), setelah Djarot memberikan sambutan, ia dilepas dengan menggunakan lagu dari Broery Marantika dengan judul lagi Pamit (Selamat Tinggal).

Selanjutnya dilakukan pula atraksi palang pintu, oleh seniman Betawi. Kini, sekitar pukul 09.43 WIB, Djarot bersama istri diarak menuju Museum Joang 45 yang lokasinya sekitar 1,3 km dari gedung Balaikota.

 

Diikuti oleh 9 delman lainnya yang membawa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait. Selain itu adapula rombongan pasukan pink yang diresmikan Djarot sebagai pengelola RPTRA.


"Dengan ini kami lepas bapak Djarot," ucap seorang pembawa acara.

Rute Iring-iringan ini berawal dari gedung Balaikota, menuju Jalan Merdeka Selatan sisi selatan, lalu berlanjut ke Jalan Agus Salim, dan Kebon Sirih belakang DPRD DKI.

Iring-iringan juga diikuti oleh mobil pemadam kebakaran dengan pemain musik, mobil derek Dishub. Sampai pukul 09.50 WIB, Rombongan Djarot masih melakukan Iring-iringan.

Sumber:detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close