Ketua Umum Perindo Hary Tanoe: Bangun Partai dengan 2 Hal, Popularitas hingga Elektabilitas


Mutiara Safitri 2017-10-09 11:33:05 Politik 161 kali

Hary Tanoe (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-   Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, setidaknya ada 2 hal yang diperlukan dalam membangun sebuah partai. Hal ini dia katakan usai mendaftarkan partainya ke KPU di Jakarta, hari ini.

Pertama, lanjut Hary, adalah membangun popularitas. Hal ini penting sebab jika popularitas partai tinggi, masyarakat akan semakin mengenal Partai Perindo.

“Masyarakat Indonesia harus tahu Partai Perindo, ini yang kami lakukan membangun hingga ke ranting sehingga masyarakat tahu Prindo. popularitas sangat penting sekali,” kata dia di kantor KPU, Senin (9/10/2017).

Setelah popularitas, elektabilitas menjadi faktor penting berikutnya. Hary menilai, Partai Perindo harus mampu memperjuangkan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Saya menyerukan kepada seluruh kader di semua tingkatan dengan semua aktivitas termasuk baksos, apsar jurah, fogging, gerobak yang cuma-cuma nanti kami juga akan ada bedah rumah, bantuan petani, nelayan. olahraga, anak muda agar lebih sportif,” jelasnya.

Intinya, lanjut Hary, Partai Perindo akan hardir semua kegiatan untuk membantu masyarakat. “Saya yakin itu akan meningkatkan elektabilitas Perindo di 2019,” tukasnya.

Untuk diketahui, pendaftaran Partai Perindo tidak hanya dilakukan oleh DPP di Jakarta, tapi 514 pengurus di Indonesia. Pendaftarkan di masing-masing tempat berlangsung meriah dengan iring-iringan pawai budaya menuju KPU.

Sumber : okezone.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close