Mengungkap 4 Syarat Perdamaian Vicky Prasetyo dan Istri Siri


Lia Cikita 2017-10-01 22:24:08 Selebriti 106 kali

Vicky Prasetyo (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Permasalahan komedian Vicky Prasetyo dengan seorang wanita yang bernama Vivi akhirnya berakhir dengan kesepakatan damai. Sebelumnya, pada akhir Agustus kemarin, Vivi mengaku tidak diberikan nafkah setelah dinikahi secara siri.

Kesepakatan damai pun digelar beberapa hari lalu dengan disaksikan oleh keluarga dari pihak Vicky maupun pihak wanita yang bernama lengkap Roihana Azizah Fitri Octavia tersebut.

"Agenda hari ini adalah kita mau menjelaskan tentang perkara Vivi sama Vicky. Jadi kemarin ada pertemuan pertama kali. Dipertemukan sama keluarga, setelah itu dari beberapa pertemuan ada kesimpulan bahwa Vivi dan Vicky sepakat berdamai," papar Henry Indraguna selaku kuasa hukum saat ditemui di kantornya, di kawasan Belleza Office Tower, Jakarta Selatan.

Perdamaian itu disepakati dengan diajukannya empat syarat perjanjian yang harus ditepati oleh mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut, yakni membiayai kebutuhan anak sebesar Rp10 juta perbulan, mengembalikan 100 juta yang telah dititipkan, mengembalikan mobil Toyota Harrier, dan segers menikahinya secara resmi.

"Perdamaiannya Vicky sepakat membiayai anak setiap bulan sebanyak Rp10 juta perbulan. Yang kedua bahwa Vicky mau mengembalikan uang Rp100 juta, yang ketiga mobil akan dikembalikan secepat mungkin, yang keempat akan segera menikahi Vicky paling lambat tahun ini," papar Henry.

Kendati demikian, kesepakatan tersebut tidak dibuat secara tertulis, melainkan hanya secara lisan karena ada kedua belah pihak keluarga yang menjadi saksi dari perdamaian tersebut.

"Jadi saat itu mau dibuat secara tertulis tapi karena ada keluarga, menurut mereka lebih kuat disaksikan oleh kedua keluarga. Jadi ini kesepekatan dari hati yang paling dalam, disaksikan kedua belah pihak," tutupnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close