Peringati HUT Polantas, Polres Muara Enim Lakukan Ini


Arie Perdana Putra 2017-09-30 12:32:25 Muara Enim 34 kali

Jalan Santai Polres Muara Enim (foto : ist)

Muara Enim, Kabar28.com,- Dalam rangka memeriahkan HUT Satlantas ke 62, ratusan masyarakat Kota Muara Enim ikuti jalan santai dan senam sehat bersama di Lapangan Merdeka, Kota Muara Enim, Sumatera Selatan, kemarin.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasatlantas AKP Adik Listiyono mengatakan, kegiatan yang melibatkan ratusan masyarakat tersebut merupakan bagian dari sosialisasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kita harapkan masyarakat dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jangan memaksakan kehendak, demi mencapai tujuan tapi tidak mematuhi aturan,” ujar Leo.

Lanjut Leo, selain jalan santai dan senam, pihaknya juga menampilkan safety riding dan teatrikal lakalantas di hadapan masyarakat.

“Kita berikan bagaimana cara mengemudi dengan baik dan benar, serta harus memakai semua atribut untuk keselamatan, seperti helm kalau menggunakan mobil gunakan Safety belt, dan jangan sekali kali menggunakan handphone saat mengemudi,” tambahnya.

Sementara, Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar berharap angka kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Muara Enim dapat berkurang dan bisa hilang dari kota yang dicintai ini.

“Saya berharap angka kecelakaan di Muara Enim menjadi “nol” tanpa ada masalah, itu akan tercapai kalau semuanya sudah ditaati,” harap Muzakir. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close