Ini Penyebab Romi Herton Meninggal Dunia


Redaksi Kabar28 2017-09-28 07:08:48 Palembang 413 kali

Jenazah Almarhum Romi Herton mantan Wali Kota Palembang saat hendak dimasukkan di Mobil Ambulans, Kamis pagi (28/9/2017)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Mantan Wali Kota Palembang, H. Romi Herton yang tengah menjalani hukuman tutup usia genap 52 tahun di Rumah Sakit Hermina Serpong, Tangerang Selatan, akibat serangan jantung sekitar pukul 02.45 WIB.

"Benar aku lagi di sini di RS Hermina Serpong Tangerang. Kita lagi nunggu izin kapan bisa mendarat untuk menerbangkan jenazah almarhum ke Palembang. Nanti kita kabari," ungkap kerabat almarhum yang juga Ketua KNPI Palembang, H. Handry Pratama.

Kabar ini langsung diposting di grup 'Sedulur Jokowi' di Sumsel antara lain oleh Nirmala Dewi dari KONI Sumsel yang juga Direktur Marketing Promotion, Socialization, Sponsorship, Look of the Game & ticketing Panitia Asian Games.

"Iya bener kabar duka ini," kata Nirmala Dewi saat dikonfirmasi.

Pria kelahiran Metro Lampung, 19 April 1965 ini terakhir menjalani hukuman di rumah tahanan Gunung Sindur Bogor setelah sebelumnya dipindahkan dari Lapas Sukamiskin Bandung terkait kasus suap sengketa pemilihan kepala daerah (pilkada) di Mahkamah Konstitusi.

Bersama Istrinya, Hj. Masyitoh, Romi divonis menjalani hukuman 7 tahun kurungan dalam kasus Pilkada Kota Palembang 2013. 

Sementara itu, Wawako Fitrianti Agustinda, SH, yang merupakan adik kandung almarhum maupun Dedi Suprianto belum bisa dihubungi. (tim/sp)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close