Banyuasin Miliki Kapolres Baru, Ini Orangnya


Arie Perdana Putra 2017-09-27 11:17:02 Banyuasin 6612 kali

Pisah Sambut Kapolres Banyuasin. (foto : ist)

BANYUASIN, Kabar28.com,- Setelah dilakukan pisah sambut pada Selasa (26/09/2017) kemarin, AKBP Yudi Surya Markus Pinem resmi menjabat sebagai Kapolres Banyuasin menggantikan AKBP Andri Sudarmadi. AKBP Andri Sudarmadi mendapat tugas baru sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Riau. Sementara, AKBP Yudi SM Pinem sebelumnya adalah Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel.

AKBP Andri Sudarmadi mengatakan, masa tugas dirinya sebagai Kapolres Banyuasin sudah berakhir, dirinya dan keluarga mohon diri untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Wadir Res Narkoba Polda Riau.

“Rasa hormat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala dukungan dan kerjasama yang begitu baik dan luar biasa selama ini,” katanya.

Sementara itu, AKBP Yudi Surya Markus Pinem mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepadanya dalam pisah acara tersebut. “Sambutannya luar biasa, saya berterima kasih dengan AKBP Andri Sudarmadi dan jajaran yang telah memberikan sambutan luar biasa seperti ini,” katanya.

Lanjutnya, sebagai Kapolres dirinya meminta dukungan semua Personil Polres Banyuasin sehingga bisa bersama-sama memberikan pelayanan,penganyoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Apa yang sudah baik dikerjakan pak Andri akan kita lanjutkan, bahkan kita tingkatkan, untuk itu mohon dukungannya dan kita terus berkoordimasi satu sama lain,” katanya. (app/KR)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close